Hanura Polman Targetkan Unsur Pimpinan

  • Bagikan

POLEWALI, RADARSULBAR.CO.ID — Daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Polewali Mandar, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Polman optimis dapat meraih kursi unsur pimpinan DPRD pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Dipimpin oleh mantan legislator Polman Hasnawi Hamarong didampingi anggota DPRD Polman Samril, Ketua Bappilu Hanura Yusuf, bendahara Hanura Harmin dan rombongan Partai Hanura diterima langsung Ketua KPU Polman Rudianto, dan tiga komisioner KPU yakni Andi Rannu, Nurjannah Waris, dan Munawir Arifin.

Ketua Bappilu Partai Hanura Yusuf menyampaikan, dengan komposisi Bacaleg yang diisi oleh berbagai tokoh. Mulai dari tokoh pemuda, agama hingga praktisi hukum akan mengantarkan Hanura meraih kursi unsur pimpinan di DPRD Polman pada Pileg 2024.

“Target kami menjadikan unsur pimpinan di Polman, ada beberapa program yang akan kami tawarkan ke masyarakat baik menyasar petani dan nelayan,” terang Yusuf.

Minimal Hanura mendapatkan dua kursi dalam satu daerah pemilihan sehingga dari lima dapil yang ada kita bisa mendudukkan sepuluh anggota partai Hanura.

“Kami optimis dengan target kami karena Hanura saat ini terdapat beberapa tokoh, seperti agama, praktisi hukum, pemuda dan salah satu Incumbent, mantan legislator turun membantu,” tutur Yusuf.

Bendahara Hanura, Harmin menambahkan pada Pemilu 2019 lalu, memang Hanura hanya mendapatkan satu kursi tetapi pada pileg 2024 target unsur pimpinan.

Harmin mengatakan partainya targetkan tiga kursi disetiap Dapil.

“Komposisi Bacaleg kami dari berbagai potensi salah satunya millenial.” Jelasnya.

Anggota DPRD Fraksi Hanura yang kembali maju, Samril menambahkan Bacaleg perempuan Hanura lebih dari 30 puluh persen. (arf/mkb)

  • Bagikan