Kunjungi Mamasa, Presiden Jokowi Dorong Peningkatan SDM RSUD Kondosapata

  • Bagikan

MAMASA, RADAR SULBAR –Presiden RI Joko Widodo tiba di Mamasa menggunakan helikopter, mendarat di Lapangan Lambanan Mamasa, Selasa 23 April 2024. 

Titik pertama kunjungan Presiden di Pasar Tumpah Mamasa, titik kedua di RSUD Kondosapata.

Di RSUD Kondosapata, Presiden disambut dengan tarian tradisional khas Mamasa, dilanjutkan dengan peninjauan sejumlah fasilitas di RSUD Kondosapata. 

Presiden RI Jokowi bakal memberikan perhatian untuk pengembangan RSUD Kondosapata, khususnya fasilitas dan Sumber Daya Manusia (SDM). 

“Berkaitan dengan SDM, pertama dokter spesialis, kita akan sekolahkan,”” ucap Jokowi kepada sejumlah wartawan di Mamasa. 

Begitupun fasilitas di RSUD Kondosapata, Jokowi akan mendukung kelengkapan fasilitas pelayanan di RSUD Mamasa. 

Direktur RSUD Kondosapata Mamasa bersyukur atas kunjungan Presiden RI di Mamasa. Kata dia kunjungan presiden RI Jokowi merupakan kali pertama di Mamasa sehingga masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di negeri ini. 

“Semoga  kehadiran bapak presiden Jokowi membawa peningkatan RS kedepan,” 

“Gedung yang memang sudah tidak layak akan di perbaiki.  Soal SDM, khususnya dr spesialis kami juga ajukan tadi nantinya dokter putra-putra daerah  akan disekolahkan dan diharapkan setelah itu akan kembali mengabdi di Mamasa,” pungkasnya. (jaf)

  • Bagikan