Golkar Tugaskan Andi Bebas Sebagai Bakal Calon Bupati Polman

  • Bagikan

POLEWALI, RADAR SULBAR — Andi Bebas Manggazali dan H. Samsul Mahmud kantongi surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya sebagai bakal calon Bupati Polewali Mandar berdasarkan Surat DPP Golkar sund-359/Golkar/IV/2024.

Andi Bebas Manggazali yang ditemui di kediamannya pada Jum’at 05 April, Ia menyampaikan bahwa namanya masuk sebagai bakal calon Bupati yang direkomendasikan Partai Golkar adalah hadiah informasi karena kebetulan di tanggal 04/04 kemarin adalah hari ulang tahun pernikahan saya.

“mungkin ini adalah hadiah pernikahan saya, Alhamdulilah terima kasih saya ucapkan kepada partai besar ini Golkar warna kuning yang sudah memasukkan namanya saya sebagai balon Bupati atas perhatianya saya ucapkan terima kasih,” tutur Andi Bebas Manggazali Jum’at 05 April 2024.

Lanjutnya, dengan adanya rekomendasi tersebut ia berharap dapat bekerja lebih maksimal lagi meningkatkan survey saya dan menjaga nama baik Golkar.

Ia juga menyampaikan hari ini ia akan berangkat ke Makassar dan selanjutnya ke Jakarta untuk menghadiri undangan DPP Golkar Sabtu 06 April.

Terpisah, Ketua Golkar Polman H. Samsul Mahmud mengatakan, partai Golkar adalah partai yang terbuka dan sebagai kader ia siap melaksanakan apa yang ditugaskan oleh DPP Partai Golkar.

“kalau memang ini dari DPP kita jalankan, artinya sebagai Kader kita harus siap apapun yang menjadi keputusan partai karena perlu saya sampaikan partai golkar ini partai terbuka,” jelas Ketua Golkar Polman Aji Assul.

Lanjutnya, ada mekanisme kalau di Pilkada tentu akan ada survey di internal partai yang mungkin nanti akan jadi tolak ukur DPP dalam mengambil keputusan.

Ia juga menjelaskan bahwa ini bukan rekomendasi tapi surat tugas dan ini adalah hal baik untuk kita melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Ketua Golkar Polman juga mengatakan, masuknya nama Andi Bebas ini bukan usulan dari DPD Golkar Polman.(arf/jaf)

  • Bagikan