Yamaha buka Layanan Service dan Oli Gratis di Enam Titik

  • Bagikan
ILUSTRASI

MAMUJU, RADARSULBAR — Yamaha menjadikan Semarak Hari Pelanggan Nasional pada September 2022 ini menjadi momen memanjakan konsumennya.

Sebagaimana tema yang diimplementasikan tahun ini yaitu “Ties In A New Age” atau ikatan kuat di era baru, Yamaha menghadirkan berbagai aktivitas dan program khusus secara nasional.

Marketing PT. Suracojaya Abadimotor (PT.SJAM) sendiri telah membuka layanan servis gratis dan penggantian oli gratis di pemukiman warga sekitar di wilayah dealer resmi Yamaha di Sulselbar. Diantaranya Makassar, Gowa, Bone, Pinrang, Polewali, dan Mangkutana.

Manager Promosi PT. SJAM Sintya Conarta pembukaan layanan gratis itu diharapkan bisa mencapai target 500 unit hingga akhir Desember dan mencapai total 1 juta unit diseluruh Indonesia.

“Pengadaan Free Service & Penggantian Oli Gratis ini masih merupakan Rangkaian acara Hari Pelanggan Nasional dan Layanan Apresiasi kami kepada pelanggan setia Yamaha di Sulselbar, adapun Lokasi service gratis akan selalu kami update di Media Sosial kami Instagram atau Facebook @suracoyamahaoffical dan sebagai awal kami mulai di Minggu ini (Minggu kedua September)” jelas Sintya Conarta.

Manager After Sales PT.SJAM Ketut Suastika, mengaku telah melibatkan 10 tim aftersales demi mempercepat pelayanan disetiap titik.

“Selain penggantian oli dan service gratis, kami tetap melayani sevice berbayar penggantian part lainnya seperti penggantian filter udara hingga penggantian busi dengan catatan part yang dibutuhkan tersedia”. tutupnya. (*)

  • Bagikan