Toyota Hilux Primadona Kendaraan Komersial Yang Tangguh, Ready Stock di Kalla Toyota

  • Bagikan
Toyota Hilux merupakan kendaraan jenis pick-up yang dapat digunakan sebagai kendaraan komersial tangguh untuk segala kebutuhan bisnis.

MAMUJU, RADAR SULBAR – Toyota Hilux merupakan kendaraan jenis pick-up yang dapat digunakan sebagai kendaraan komersial tangguh untuk segala kebutuhan bisnis.

New Hilux tampil dengan style design yang lebih kokoh, gagah, dan dinamis khas mobil perkotaan. New Hilux menjadi salah satu kendaraan yang menunjang segala bentuk usaha demi mendorong pertumbuhan ekonomi.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa New Hilux dengan pengalaman panjang sebagai kendaraan komersial, merupakan kendaraan komersial dengan wajah modern dan berkelas, dengan kemampuan terbaik untuk mendukung mobilitas bisnis pelanggan setia Kalla Toyota.

Toyota Hilux dapat menjadi pilihan utama pengusaha di berbagai bidang diantaranya pertambangan, perkebunan, manufaktur, dan logistik.

“Kalla Toyota di bulan September ini menghadirkan program New Hilux Teman Sejati Berpetualang. Program ini memberikan promo DP mulai 20%. Kini tak perlu menunggu lama, New Hilux ready stock di Kalla Toyota jadi pelanggan tidak perlu menunggu lama. Segera kunjungi dealer Kalla Toyota terdekat yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra,” ungkap Suliadin.

Kendaraan komersial Toyota ini sangat memegang peran penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dimana Hilux pernah menjadi salah satu pilihan kendaraan masyarakat Indonesia di kurun waktu 1977 – 1979.

Hilux menjadi bagian dari Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV) project. Hilux yang dikenal tangguh dan punya daya tahan tinggi di segala medan, baik aspal mulus maupun off-road.

Di lain sisi, Hilux juga disukai konsumen private berkat tampilan memikat, pilihan model beragam, mulai dari double cabin atau single cabin, 4×2 atau 4×4, sehingga pelanggan memiliki opsi beragam yang bisa menyesuaikan kebutuhan.

Untuk memperkuat daya pikatnya di mata pengguna pribadi dan pebisnis, Toyota memperkenalkan Hilux terbaru yang merupakan facelift dari generasi ke-8 global yang pertama hadir di Indonesia tahun 2015.

New Hilux memperoleh pengembangan spesifikasi di beberapa bagian untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

Pada New Hilux S-Cab 4×4 dan seluruh D-Cab mendapatkan setting ulang pada sistem suspensi untuk menciptakan keseimbangan antara kenyamanan dan respons kemudi yang memadai, menjamin kemampuan di medan off-road, dan meredam goncangan yang timbul dengan lebih baik.

Susunan per daun (leaf spring) dirancang kembali sehingga terasa nyaman bahkan di jalanan rusak sekalipun dan membuat mobil tidak mudah limbung ketika menikung atau pindah jalur. (*)

  • Bagikan