Pelanggan Kalla Toyota Polman Terima Grand Prize Toyota Agya

  • Bagikan
Kalla Toyota baru saja menyerahkan grand prize berupa satu unit Toyota Agya kepada pelanggan setia Kalla Toyota yang berasal dari Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Bapak Sabri S.Pd.I M.Pd keluar sebagai pemenang yang beruntung dari ratusan pelanggan Kalla Toyota yang rutin melakukan servis berkala setiap enam bulan di bengkel resmi Kalla Toyota.

POLMAN, RADAR SULBAR – Kalla Toyota baru saja menyerahkan grand prize berupa satu unit Toyota Agya kepada pelanggan setia Kalla Toyota yang berasal dari Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Bapak Sabri S.Pd.I M.Pd keluar sebagai pemenang yang beruntung dari ratusan pelanggan Kalla Toyota yang rutin melakukan servis berkala setiap enam bulan di bengkel resmi Kalla Toyota.

Grand Prize Toyota Agya ini merupakan apresiasi Kalla Toyota kepada pelanggan dan bentuk komitmen Kalla Toyota untuk mengajak pelanggan rutin melakukan servis berkala.

Kalla Toyota tak hanya memberikan promo terbaik memiliki Toyota impian, namun juga memberikan hadiah terbaik bagi pelanggan setianya.

Kepala Cabang Kalla Toyota Polman, Achmad Alimuddin bersama Sales Supervisor Ilham Firmansya dan didampingi H. Mahmuddin selaku Administration Head, Rasyid selaku Kepala Bengkel dan Andi Rudi sebagai wiraniaga Kalla Toyota melakukan penyerahan grand prize secara resmi kepada pemenang. Bertempat di Kalla Toyota Polman, Bapak Sabri S.Pd.I M.Pd hadir didampingi keluarga.

Bapak Sabri S.Pd.I M.Pd yang berdomisili di wilayah Campalagian, Polman telah melakukan pembelian Toyota Rush GR Sport pada bulan Maret 2023 lalu.

Beliau kemudian mengucapkan rasa syukur atas hadiah grand prize Toyota Agya yang beliau berhasil dapatkan.

  • Bagikan