Beli Mobil Toyota Sekarang! Pesta Akhir Tahun Berlimpah Promo Menarik

  • Bagikan
Memeriahkan hari jadi Kalla Group yang ke 71 tahun, Kalla Toyota menghadirkan program Gebyar 71th Kalla.

MAKASSAR, RADAR SULBAR – Memeriahkan hari jadi Kalla Group yang ke 71 tahun, Kalla Toyota menghadirkan program Gebyar 71th Kalla. Masyarakat yang ingin memiliki Toyota impian, berkesempatan mendapatkan promo yang berlimpah.

Di bulan Oktober ini, Kalla Toyota menghadirkan promo DP rendah mulai 7 jutaan rupiah, special rate dengan bunga 1% hingga 1 tahun include asuransi, subsidi tukar tambah hingga 5 juta rupiah, 71 hadiah spesial dan gratis service berkala selama 3 tahun atau service ke-7.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi pelanggan untuk membeli Toyota.

“Pesta Akhir Tahun Kalla Toyota sudah dimulai. Segera bawa pulang mobil impian Anda sekarang. Ada banyak promo menarik bagi pelanggan hanya di bulan Oktober ini. Stok mobil mulai menipis nih, harga juga berpotensi naik. Jadi, jangan sampai Anda kehabisan mobil yang Anda inginkan. Segera kunjungi dealer Kalla Toyota terdekat dan dapatkan mobil impian Anda hanya di Kalla Toyota,” ungkapnya.

DP Rendah mulai 7 jutaan rupiah merupakan salah satu program penjualan via Kredit yang menawarkan paket Gebyar khusus untuk model Calya dengan DP rendah mulai 7 jutaan rupiah.

Paket Gebyar merupakan salah satu program penjualan via Kredit. Program Special Rate Bunga 1% Include Asuransi merupakan salah satu program dengan Bunga atau Rate Rendah hanya 1% untuk tenor periode 1 tahun.

Selain itu, unit pelaggan sudah mendapatkan perlindungan extra, karena sudah include Asuransi All Risk 1 Tahun untuk model Veloz, Avanza, Rush dan Raize.

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menyiapkan 71 Hadiah Spesial adalah Program special dalam rangka HUT Kalla Group yang memberikan hadiah menarik berupa 1 Unit Moped United, 5 Logam Mulia Emas, 10 Merchandise GR Collection, puluhan Voucher Belanja dengan total 71 Hadiah Spesial.

Promo ini berlaku khusus bagi pelanggan yang melakukan pembelian selama periode program dan hanya berlaku untuk pembelian model program Yaris Cross, Agya, Calya, Alphard Old Model, Vellfire dan Hilux Non (GR).

Pengundian benefit 71 hadiah spesial akan dilakukan ketika periode program berakhir, akan dilaksanakan pada event Gathering Online periode November mendatang.

Program Tambahan Subsidi Trade in Hingga 5 Juta Rupiah adalah program Tukar Tambah Mobil Lama (semua type) dengan diberikan tambahan subsidi tukar tambah 5 Juta Rupiah berlaku untuk model Vios, Camry, C-HR, FT-86, Corolla Cross, Corolla Altis, Innova, Yaris Cross, Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Fortuner 4×2 dan Fortuner 4×4, serta tambahan subsidi tukar tambah 2 Juta Rupiah untuk model Agya. (*)

  • Bagikan