Kabupaten Enrekang Konsultasi Sistem Pengelolaan Anggaran Sekretariat DPRD Sulbar

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Komisi I DPRD Provinsi Sulbar menyambut kunjungan kerja DPRD Kabupaten Enrekang, Senin 25 Maret 2024.

Ketua Komisi I DPRD Sulbar Syamsul Samad mengatakan, kunjungan kerja dari DPRD Enrekang bertujuan mengonsultasikan terkait regulasi penganggaran antara kabupaten dan provinsi.

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan kerja Badan Anggaran DPRD Enrekang. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan dalam upaya meningkatkan pengelolaan anggaran di daerah-daerah kami.”ucap Syamsul.

Sementara, Ketua rombongan Badan Anggaran DPRD Enrekang, Abdul Wahid Arsyad, berterima kasih atas sambutan hangat dari pihak DPRD Provinsi Sulawesi Barat.

“Kami berharap kunjungan ini dapat menjadi langkah awal yang membangun untuk menjalin kerja sama yang berkelanjutan dalam bidang penganggaran,” ujarnya.

Kunjungan kerja Badan Anggaran DPRD Kabupaten Enrekang ke DPRD Provinsi Sulawesi Barat menegaskan pentingnya kolaborasi antar lembaga legislatif dalam penyempurnaan sistem penganggaran, sehingga dapat lebih efektif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat. (jaf)

  • Bagikan