DPRD Sulbar-Lampung Duduk Bersama Bahas Pemerintahan dan Investasi

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Anggota DPRD Sulbar Syahrir Hamdani menerima kunjungan kerja dari Komisi I DPRD Provinsi Lampung, Kamis 25 April 2024.

Syahrir mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk membahas isu terkait pemerintahan dan investasi guna memperkuat kerja sama antar kedua daerah.

Menurutnya, kehadiran DPRD Lampung di Sulbar menjadi peluang meningkatkan kerja sama diberbagai bidang, terutama dalam hal pemerintahan dan investasi serta berharap kunjungan ini menjadi awal yang baik untuk mempererat hubungan kedua provinsi.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung Budiman mengatakan bahwa, Sulbar kedepan menjadi salah satu potensi investasi dengan adanya kekayaan alam yang luar biasa.

Untuk itu DPRD Lampung berupaya membangun kerjasama dengan Sulbar. Bahkan dalam rombongan kunker kali ini pihaknya melibatkan Wasekjen HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Pusat untuk melihat secara langsung potensi yang ada di Sulbar..

“Kami berharap rekan-rekan DPRD Sulbar juga dapat berkunjung ke Lampung, karena disana merupakan daerah yang strategis penyangga pulau Jawa dan Sumatera dan disana juga banyak terdapat etnis dari Sulawesi,” kata Budiman. (*)

  • Bagikan