Pejabat Utama Polda Sulbar Diminta Lebih Cermat Selesaikan Masalah Prioritas

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Pejabat Utama Polda Sulbar harus lebih cermat dalam menyelesaikan masalah prioritas. Hal itu disampaikan Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Barat (Sulbar) Brigjen Pol Rachmat Pamudji, pada Anev Mingguan di Mapolda Sulbar, Senin 6 Mei 2024.  

Prioritas dimaksud seperti ancaman bencana alam, konflik sosial, peredaran narkotika, terorisme dan penyebaran paham radikal.

“Perlu saya ingatkan, sebagai pejabat utama kita harus bisa menjadi leader bagi para anggota karena tantangan tugas Polri ke depan akan sangat berat dan kompleks,” tutur Wakapolda.

Bersamaan dengan itu, untuk mendorong semangat seluruh personel dapat terus bekerja dengan maksimal akan diberikan reward (penghargaan) bagi yang bekerja dengan baik, bagi yang bekerja tidak dengan baik, atau bahkan melakukan pelanggaran akan diberikan punishment, tegasnya.

Kepada para pejabat utama yang telah diberikan kepercayaan, Wakapolda kembali mengingatkan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Ingat kita menduduki jabatan kita saat ini karena dianggap memiliki integritas yang tinggi, cakap serta mampu untuk menduduki jabatan tersebut, tutup Wakapolda. (*)

  • Bagikan