Dr. (HC) Ignasius Jonan Berikan Materi Budaya Integritas Kepada Jajaran Polda

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Dr. (HC) Ignasius Jonan memberikan materi kepada jajaran Polda melalui Forum Belajar Bersama, Senin 13 Mei 2024.

Begitupun Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji bersama seluruh pejabat utama Polda Sulbar mengikuti forum tersebut, secara daring di ruangan vicon lantai 2 Polda Sulbar.

Tema yang dibahas dalam forum adalah ‘Membangun budaya integritas dan pelayanan yang berkualitas serta anti korupsi’,

Dijelaskan, dalam era teknologi informasi modern, kata pemateri kita harus fokus dan menyoroti pentingnya menggunakan teknologi sebagai alat untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji usai kegiatan mengungkapkan materi yang disampaikan Dr. (HC) Ignasius Jonan sangat bermanfaat. Pihaknya juga berkomitmen akan terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat sesuai arahan dan petunjuk dari materi forum belajar bersama.

Forum ini, lanjut Wakapolda tentu menjadi wadah bagi para pejabat utama Polda Sulbar untuk bersama-sama belajar dan berdiskusi mengenai upaya membangun budaya integritas serta pelayanan yang berkualitas dalam rangka memberikan layanan yang presisi kepada masyarakat.(*)

  • Bagikan