Tokoh Pejuang Sulbar Beri Penghargaan Kepada Prof Zudan

  • Bagikan

MAKASSAR, RADAR SULBAR – Tokoh pejuang pembentukan Sulbar memberikan penghargaan kepada Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh. Penghargaan diberikan atas kinerja Prof Zudan selama 11 bulan terakhir.

Penyerahaan penghargaan berlangsung dalam acara Kaukus Pejuang Pembentukan Provinsi Sulbar yang diselenggarakan malam tadi dalam rangka menyongsong dua dekade lahirnya Provinsi Sulbar, di Novotel Grand Syaila Makassar, Jumat 26 April 2024.

Acara kaukus pejuang ini dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan   kepada Prof Zudan Arif Fakrulloh sebagai Penjabat Gubernur Sulbar  atas segala kinerja, prestasi dan pengabdian yang tulus terhadap Sulbar.

Penghargaan ini serahkan oleh Dr. Rahmat Hasanuddin selaku Ketua Komite Aksi Pembentukan Sulbar didampingi Naharuddin selaku komandan Barisan Pemuda Pembela Sulbar, atas nama seluruh eksponen dan disaksikan lebih dari seratus pejuang Sulbar.

Diantara tokoh pejuang pembentukan Sulbar yang hadir adalah Rahmat  Hasanuddin, Anwar Adnan Saleh, Basri Hasanuddin, Ali Baal Masdar, Hamzah Hapati Hasan, H.A.R. Endong Patompo, Jamil Barambangi, Usman Suhuriah, Abd. Rahim. Selain itu seluruh pasukan Laskar i Pasu Tau Taji Barani hadir dalam acara itu.

Salah satu tokoh pejuang Muhammad Hamzih mengatakan, dasar pemberian penghargaan tersebut sebab Prof. Zudan dinilai telah bekerja untuk kepentingan rakyat Sulbar.

“Apa yang dilakukan Prof. Zudan dalam mendorong peningkatan SDM, mengurangi angka kemiskinan, stunting dan menekan inflasi, serta meyakinkan pusat agar Sulbar dipertimbangan di nasional. Ini yang dicita-citakan pejuang. Tujuan kita bagaimana menghadirkan kemakmuran bagi masyarakat Sulbar,’ kata Hamzih.(*)

  • Bagikan