PJ Gubernur Lantik 239 Pejabat Fungsional Lingkup Pemprov Sulbar

  • Bagikan
Proses pelantikan pejabat fungsional lingkup Pemprov Sulbar di Lantai III Kantor Gubernur Sulbar, Rabu 8 Mei 2024 --imran/radarsulbar.co.id--

MAMUJU, RADAR SULBAR –Sebanyak 239 Pejabat Fungsional lingkup Pemprov Sulbar dilantik oleh PJ Gubernur Sulbar Zudan Arif Fakrulloh, di Kantor Gubernur Sulbar, Rabu 8 Mei 2024. 

PJ Gubernur Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan, Pemprov perlu terus melakukan penguatan jabatan fungsional. Dijelaskan pejabat fungsional yang baru saja dilantik menjadi kekuatan baru. Selain itu menjadi penyeimbang jabatan struktural. Dia juga menyampaikan Jabatan fungsional fungsi keahlian harus diutamakan.

“Selamat bertugas, ini tanggal 8 bulan Mei adalah momentum baru untuk meniti karir secara lebih pasti, meniti karir secara lebih terfokus dan teman-teman bisa mempersiapkan diri untuk membangun karir secara lebih baik,” ucap Zudan.

Lanjut Zudan, berharap pejabat fungsional yang dilantik lebih rajin dan lebih bekerja keras. Sehingga kedeoan lebih cepat sampai pada puncak karir.

“Ini langkah awal, saya ingin jabatan fungsional dan struktural sama sama berkembang,” ucap Zudan.

Kepada Pimpinan OPD, Zudan m minta agar mengoptimalkan pemanfaatan pejabat fungsional. Dan kepada pejabat fungsional dilantik agar mulai petakan bagaiman membangun karir dan paling penting berkontribusi dalam program pembangunan daerah. Sehingga dampak dampak pembangunan cepat dirasakan masyarakat.

“Pejabat fungsional harus aktif mencari masalah-masalah yang bisa diselesaikan. Membuat kajian untuk disampaikan kepada pimpinan,” pungkasnya. (jaf)

  • Bagikan