Pemprov Serahkan Bantuan Hibah Polman, Zudan Harap Perhatikan Kebersihan Toilet

  • Bagikan

POLMAN, RADAR SULBAR –Pemprov Sulbar menyalurkan bantuan hibah sebesar Rp1,2 Miliar untuk Kabupaten Polman. Sebagian dari anggaran tersebut didorong untuk memperhatikan kebersihan toilet.

Begitu disampaikan PJ Gubernur Sulbar Zudan Arif Fakrulloh pada acara Safari Ramadan di Kabupaten Polewali Mandar, Minggu 24 Maret 2024.

Disebutkan, hibah sebesar Rp1,2 miliar diperuntukkan 33 lembaga, baik rumah ibadah, pondok pesantren, sekolah hingga Taman Pendidikan Alquran (TPA).

“Setiap tahun pemerintah provinsi, sebagai tanda cinta kepada masyarakatnya memberikan bantuan bantuan,” kata Zudan.

Pj Gubernur Sulbar, Prof. Zudan berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Dia juga menitipkan agar bantuan tersebut juga dimanfaatkan untuk kebersihan toilet pada 33 lembaga yangemerima bantuan tersebut.

Selain bantuan hibah, dalam safari ramadan, PJ Sulbar, Prof Zudan juga menyerahkan ribuan bantuan paket sembako ramadan kepada masyarakat, bantuan tersebut dari BAZNAS Polman dan Pemprov Sulbar.

PJ Bupati Polman Ilham Borahima berterima kasih atas kunjungan PJ Gubernur Sulbar.
“Suatu kehormatan dan satu kebanggaan bapak PJ Gubernur Sulawesi Barat, pak.Sekda menyempatkan berkunjung ke Polman. Semoga hari ini menjadi berkah bagi,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan