Kapolda Sulbar Kunjungi KOREM 142 Tatag, Perkuat Sinergitas Kawal Pemilu 2024

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID –Kapolda Sulbar Irjen Pol R. Adang Ginanjar bersama Wakapolda serta jajaran melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi di Korem 142 Tatag, Kamis 27 Juli 2023.

Ia pun berterima kasih atas penyambutan Danrem 142 Tatag beserta jajaran. Disampaikan, kunjungan itu merupakan kunjungan perdana Irjen Pol R. Adang Ginanjar setelah menjabat Kapolda Sulbar sebagai upaya membangun silaturahmi dengan keluarga besar Korem 142 Tatag

Dia pun berharap dukungan dan kerja sama dari Korem dalam pelaksanaan tugas-tugas ke depan khususnya dalam mengawal agenda demokrasi.

“Intinya kita ingin memperkuat sinergitas dalam pelaksanaan tugas-tugas ke depan khususnya dalam mengawal agenda demokrasi dan agenda nasional lainnya,” tutur Kapolda.

Sementara itu, Danrem 142 Tatag Brigjen TNI selain mengungkapkan selamat datang kepada Bapak Kapolda, Wakapolda beserta pejabat utama Polda Sulbar lainnya di Makorem juga berkomitmen siap mendukung Polri dalam menjaga stabilitas kamtibmas.

“Selama ini hubungan antara Polda Sulbar dengan Korem sudah terjalin sangat baik dan harmonis, tinggal dipertahankan dan ditingkatkan sehingga sinergitas yang kita bangun bersama tidak hanya sekedar slogan tapi memang terbukti dengan implentasi dilapangan dalam pelaksanaan setiap tugas dalam pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara khususnya di wilayah,” tandasnya.

Diakhiri kunjungan juga dilakukan sesi foto bersama yang menandakan Sinergitas dan soliditas yang kuat dari TNI-Polri di Sulbar. (jaf)

  • Bagikan