Ide Bisnis Online Bulan Puasa Ramadan, Bisa Untung Banyak!

  • Bagikan

RADARSULBAR.CO.ID – Menjelang bulan Ramadan maka akan ada bisnis online yang bisa menguntungkan dan juga cuan banyak untuk bekal saat Lebaran atau mudik.

Pada artikel ini akan memberikan ide bisnis online bulan Puasa Ramadan yang akan memberikan untung banyak, sekaligus lebih hemat karena bisnis dilakukan secara online.

Memiliki dan menjalankan bisnis online akan lebih hemat karena tidak harus membayar atau mengeluarkan uang untuk menyewa tempat jualan seperti toko atau warung.

Berikut ini adalah ide bisnis online selama bulan Puasa Ramadhan:

  1. Bisnis Hampers

Hampers akan banyak diberikan pada saat bulan puasa sampai lebaran. Hampers bisa berisi kue kering maupun juga barang-barang yang akan berguna seperti gelas.

Usaha ini membutuhkan kreatifitas dalam promosi dan juga isi hampers agar lebih menarik. Semakin kreatif hampers maka akan semakin mengundang pelanggan.

  1. Bisnis Kue Kering

Kue kering adalah makanan yang tidak cepat busuk atau basi apabila dipacking dengan baik. Sehingga kue kering bisa dijadikan bisnis secara online karena bisa dikirim ke luar kota.

Kue kering akan laris karena merupakan khas lebaran seperti nastar, kastangel, dan olahan kue kering lainnya yang biasa ditemukan saat acara lebaran.

  1. Bisnis Parcel

Seperti hampers, parcel juga akan sangat laris pada saat bulan Ramadhan dan Lebaran karena akan banyak kiriman Parcel sekaligus ucapan selamat Ramadan.

Bisnis ini juga bisa dilakukan secara online karena isi parcel biasanya adalah barang yang tidak mudah busuk seperti kue kering ataupun barang-barang rumahan.

  1. Amplop Custom

Bulan Ramadhan memiliki budaya fitrah dengan amplop untuk diberikan kepada anggota keluarga ataupun orang-orang yang ada di sekitar.

Dengan menjual jasa custom amplop maka akan laris dan untung karena banyaknya permintaan untuk penjualan amplop yang kreatif dan menarik.

Itulah bisnis online pada saat bulan Ramadhan dan juga Lebaran yang pasti akan mendapatkan untung besar. (fin/*)

  • Bagikan