5 Manfaat Menggunakan Dishwasher dan Rekomendasi Produknya        

  • Bagikan
https://www.freepik.com/free-photo/man-servant-doing-chores-around-house_29017835.htm

Bagi masyarakat modern yang sibuk, efisiensi waktu sangat dihargai. Salah satu inovasi di dapur yang dapat memberikan kemudahan dan menghemat waktu pekerjaan harian di rumah adalah mesin cuci piring atau dishwasher. Tidak hanya untuk efisiensi waktu saja, banyak manfaat menggunakan dishwasher yang bisa Anda dapatkan. Simak penjelasan lengkapnya di sini!

5 Manfaat Menggunakan Dishwasher dan Rekomendasi Produknya

Menurut Anil Narula, President Director Bosch Home Appliances Indonesia, mesin cuci modern dengan beragam fitur kelebihan sangat memudahkan pekerjaan rumah tangga. Bukan hanya itu saja, dishwasher juga merupakan alat untuk menyelamatkan lingkungan. Berikut ini beberapa manfaat menggunakan dishwasher untuk penggunaan sehari-hari dan kelestarian lingkungan:

1. Efisiensi Waktu dan Tenaga

Menggunakan dishwasher dapat menghemat waktu dan tenaga Anda. Dengan sekali tekan, alat ini dapat mencuci piring, gelas, dan peralatan dapur lainnya secara otomatis. Sehingga, Anda dapat fokus pada kegiatan lain tanpa harus menyisihkan waktu untuk mencuci peralatan secara manual.

2. Kebersihan dan Higienis

Dishwasher mampu menciptakan kebersihan maksimal. Dengan suhu tinggi selama proses pencucian, dishwasher dapat membunuh bakteri dan kuman, menjadikan peralatan dapur Anda lebih higienis dan aman untuk digunakan.

3. Hemat Air dan Energi

Dishwasher modern merupakan peralatan kebersihan rumah tangga yang dirancang untuk efisiensi air dan energi. Dengan menggunakan jumlah air yang lebih sedikit daripada mencuci tangan dan dilengkapi dengan program hemat energi, dishwasher membantu menjaga lingkungan dan mengurangi biaya utilitas rumah tangga.

4. Perlindungan Peralatan Dapur

Mesin cuci piring otomatis dirancang dengan teknologi canggih yang menggunakan teknologi pelindung peralatan. Manfaat menggunakan dishwasher ini sudah termasuk perlindungan terhadap goresan, retakan, dan kerusakan lainnya yang mungkin terjadi ketika mencuci peralatan secara manual. Jadi, Anda tidak perlu khawatir peralatan dapur rusak akibat dishwasher.

5. Mengurangi Limbah Rumah Tangga

Dishwasher sangat ramah lingkungan dan dapat mengurangi limbah rumah tangga. Dengan menggunakan air panas hingga 70 derajat Celcius, dishwasher mampu membersihkan peralatan makanan yang kotor hingga tidak ada noda lemak tersisa. Mesin cuci piring otomatis juga mampu menghilangkan residu kimia dari sabun cuci piring. Sehingga peralatan makan jadi lebih bersih, higienis, dan aman untuk penggunaan sehari-hari.

Rekomendasi dishwasher terbaik hadir dari merk Bosch Dishwasher SMS46GI01P Seri 4 Free-standing. Bosch Dishwasher SMS46GI01P menggunakan ActiveWater 60 dan teknologi Opsi Hygiene Plus untuk mencuci piring di temperatur tinggi sehingga memiliki tingkat kebersihan yang tinggi.

Dilengkapi dengan pengaturan sistem Delay Start Timer 24 jam memungkinkan Anda menjalankan mesin pencuci piring di waktu di luar jam sibuk.  Menggunakan material stainless steel dengan bagian bawah polipropilen dan VarioFlex baskets untuk peningkatan fleksibilitas dalam penyesuaian ulang keranjang yang memberi lebih banyak ruang untuk piring Anda.

Tersedia 7-Segment Display sebagai penunjuk sisa waktu dan info standar, seperti status pengisian ulang. Produk ini ditawarkan dengan harga Rp 8,4 jutaan

Produk rekomendasi Bosch Indonesia tersebut bisa Anda dapatkan di Blibli. Anda cukup mengakses Blibli melalui aplikasi di smartphone atau website dengan mudah dan lebih praktis. Selain tipe tersebut di atas, Blibli juga menyediakan tipe dishwasher Bosch lainnya yang bisa Anda pilih.

Manfaatkan promo belanja yang tersedia di Blibli seperti diskon harga dan kupon cashback. Blibli selalu memberi penawaran terbaik untuk semua produk merek populer berkualitas tinggi. Tersedia juga promo gratis ongkir tanpa minimum pesanan untuk menghemat pembelian dishwasher berkualitas yang Anda idamkan. Belanja praktis dan hemat untuk produk original berkualitas terbaik hanya di Blibli. (*)

  • Bagikan