Ingin Fokus di Pemerintahan, Rahmat Mundur Sebagai Ketua Perpani Sulbar

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR — Rahmat Sanusi mundur dari posisi Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Sulbar. Rahmat mengaku, kemundurannya demi kebaikan dan berkembangnya perpani Sulbar kedepan.

Apalagi dirinya yang menjadi pimpinan OPD di Lingkup Pemprov Sulbar tentu memiliki tanggungjawab besar, disisi lain Perpani membutuhkan perhatian serius.

“Banyak yang harus dikerja di kantor , tidak bisa mengurusi dua kegiatan berbeda. Saya harus memilih salah satunya,” ujar Kepala DPM-PTSP Sulbar ini, saat dikonfirmasi radarsulbar.co.id, Selasa malam 8 November 2022.

Jabatan perpani pun ia serahkan kepada Muh. Hatta Kainang.

Disebutkan beberapa program perpani telah ia jalankan dua tahun terakhir. Tentunya masih banyak program belum berjalan, diharapkan dengan nahkoda baru bisa lebih fokus. Khususnya dalam menghadapi Porprov Sulbar.

“Pengurus perpani bisa lebih baik, terkahir prestasi didapatkan dari penghargaan di Palu. Soal program sebenarnya banyak program yang harus dilakukan apalagi menghadapi Porprov, apakah masuk perpani atau tidak ini yang harus diperhatikan,” pungkasnya. (jaf)

  • Bagikan