IBB Spensa Cup Vol XI, Spenda Mamuju Satu-Satunya Perwakilan Sulbar di Babak 8 Besar

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR — Tim bola basket SMP Negeri 2 (Spenda) Mamuju berhasil masuk ke babak 8 besar Invitasi Bola Basket (IBB) Spensa Cup Vol XI.

Pertandingan yang digelar di Lapangan Lasinrang, 26 Januari 2024-3 Februari 2024, merupakan event antar pelajar SMP se Sulselbar. Tim Spenda Mamuju selanjutnya akan bersaing dengan pelajar-pelajar di Sulsel.

Manager Tim Bola Basket Spenda Mamuju, Charles Ta’bi Karurukan mengatakan, timnya sendiri berjumlah 13 orang. Terdiri dari delapan orang dari kelas IX dan lima orang kelas VII

“Spenda menjadi satu satunya tim SMP dari Sulbar yang tembus ke babak 8 besar dan akan bersaing dengan sekolah-sekolah yang ada di sulsel,” kata Charles, Kamis 1 Februari.

Sulbar sendiri mengutus empat tim dievent tersebut. Tiga tim dari Polman dan satu tim dari Mamuju. Namun hanya Spenda Mamuju yang berhasil masuk ke babak berikutnya.

“Di event ini peserta berjumlah 25 tim. Saat penyisihan grup kemarin, Spenda Mamuju berada dalam pool neraka karena satu pool dengan tuan rumah dan Spentig A yang sudah sering juara dan sering mengikuti event besar,” tandansya. (ajs)

  • Bagikan