Dimulai 11 Oktober, TMMD akan Dipusatkan di Majene

  • Bagikan
SERIUS. Wakil Bupati Majene Arismunandar bersama Dandim 1401 Majene serius mendengarkan arahan Aster Kasad Mayjen TNI Karmin Suharna saat rakor virtual TMMD ke 115, Kamis 29 September 2022. --Muh Mabrur/Radar Sulbar--

MAJENE, RADARSULBAR – Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 115 tahun 2022 untuk wilayah Korem 142 Taroada Tarogau (Tatag) akan dipusatkan di Kabupaten Majene.

Pelaksanaan TMMD ini akan dimulai, 11 Oktober dan berlangsung selama sebulan di Kecamatan Pamboang Majene.

Untuk memantapkan kegiatan ini, Wakil Bupati Majene Arismunandar bersama Dandim 1401 Majene Letkol INF Ricad Harisab dan Ketua DPRD Majene Salmawati Djamado mengikuti rapat koordinasi teknis (Rakornis) TMMD ke 115 di ruang kerja Wabup Majene, Kamis 29 September.

Rakor TMMD secara virtual ini dipimpin Asisten Teritorial (Aster) Kasad, Mayjen TNI Karmin Suharna.

Dalam kesempatan ini Mayjen TNI Karmin Suharna mengatakan TMMD merupakan salah satu program operasi bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan berkelanjutan antara TNI, kementerian lembaga pemerintah non kementerian, pemerintahan daerah dan komponen masyarakat lainnya.

TMMD merupakan momentum untuk membangun semangat dan percaya diri masyarakat agar mampu mengelola potensi wilayah yang dimiliki sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita ketahui bersama bahwah TMMD yang ke 115 ini di harapkan semua komponen masyarat akan bahu membahu agar dapat membantu TNI sehingga pekerjaan yang di laksanakan dapat berjalan dengan baik dalam pembagunan desa,” ungkapnya.

Kata dia, Sesuai dengan ST bahwa baik LSM dan wartawan dapat berpatisipasi dalam kegiatan TMMD yang ke 115 Tahun 2022 di wilayah NKRI.

  • Bagikan