Sebelum Diresmikan Jokowi, Dirjen Cipta karya Tinjau Proyek Rehab-Rekon Sekolah dan Kantor Gubernur Sulbar

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti didampingi Sekprov Sulbar Muhammad Idris dan Kepala Dinas PUPR Sulbar Rachmad, melakukan peninjauan proyek yang dikunjungi Presiden Joko Widodo di Sulbar, yakni Rehabilitasi dan Rekonstruksi SMK Rangas Kabupaten Mamuju dan Kantor Gubernur Sulbar, Senin 22 April 2024.

Kedua proyek tersebut rencananya akan diresmikan presiden Jokowi pada 23 April 2024 saat tiba di Sulbar.

Kepala Dinas PUPR Sulbar Rachmad mengatakan, selain kedua gedung itu, sejumlah proyek rehab-rekon dampak gempabumi 6,2 magnitudo Januari 2021 juga akan diresmikan, termasuk dan paket Inpres Jalan Daerah yang telah rampung dikerjakan.

“Hari ini bersama dirjen cipta karya mengecek kesiapan gedung dan sekolah yang akan diresmikan oleh presiden Jokowi,” ucap Rachmad.

Atas nama masyarakat Sulbar, Rachmad juga menyampaikan terima kasih kepada presiden Joko Widodo atas perhatian yang diberikan Presiden RI Joko Widodo melalui sejumlah program dalam mendukung pembangunan di Sulbar.

“Sejumlah dukungan dari pusat seperti pekerjaan jalan dan rehab-rekon sejumlah sekolah terdampak gempa ini sangat membantu Sulbar,” ungkapnya.

Dia juga berharap dengan kedatangan presiden RI, menjadi peluang bagi Sulbar untuk lebih maju, khususnya di sektor infrastruktur. Menurutnya sektor pengembangan infrastruktur di Sulbar sangat diperlukan dalam rangka menjadikan Sulbar sebagai penyangga IKN. (*)

  • Bagikan