DPKD Sulbar Hadiri Kemah Literasi di Pasangkayu

  • Bagikan

PASANGKAYU, RADAR SULBAR – Komunitas Literasi di Pasangkayu sukses menyelenggarakan Kemah Literasi, 16-18 April 2024.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Darah (DPKD) Sulbar Khaeruddin Anas berterima kasih atas undangan dalam memeriahkan kegiatan tersebut.

Dia juga mengapresiasi sebab menilai kegiatan itu turut mendorong literasi di kalangan masyarakat dengan berbagai aktivitas menarik, mulai dari sesi diskusi tentang pentingnya literasi, pemberian hadiah berupa buku, hingga bazar buku.

Tidak hanya itu, para peserta juga diajak untuk berpartisipasi dalam berbagai permainan dan kompetisi yang bertemakan literasi..

“Hari ini, kita menyaksikan bukti nyata akan semangat dan dedikasi masyarakat Pasangkayu dalam memajukan literasi. Saya sangat bangga bisa hadir di sini dan melihat antusiasme yang luar biasa dari semua peserta. Pemerintah provinsi akan terus mendukung berbagai kegiatan literasi seperti ini, karena kami percaya bahwa literasi adalah kunci utama dalam pembangunan yang berkelanjutan,” ujar Khaeruddin anas.

Kehadiran Kepala DPKD Sulbar ini juga memberikan dorongan tambahan bagi Komunitas Literasi Pasangkayu untuk terus berkarya dan menginspirasi lebih banyak orang untuk gemar membaca dan menulis. Kegiatan Kemah Literasi ini diharapkan akan menjadi langkah awal yang berkelanjutan dalam meningkatkan taraf literasi di Pasangkayu dan sekitarnya. (*)

  • Bagikan