Meriahkan HUT RI, Pemprov Sulbar Gelar Jalan Santai dan Pengibaran Bendera Merah-Putih di Laut

  • Bagikan
Jalan Santai dan Pengibaran Bendera di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, Sabtu 13 Agustus 2022--imran jafar/radarsulbar--

MAMUJU, RADAR SULBAR–Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Sulbar melakukan jalan santai di Jalan Arteri Mamuju, Sabtu 13 Agustus 2022.

Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik berserta sejumlah pimpinan forkopimda berada di barisan depan, Peserta jalan santai mengenakan kostum merah putih, star dari perempatan Jalan Arteri-Martadinata dan pinish di Depan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sulbar.

Akmal Malik mengatakan, kegiatan jalan santai digelar dalam rangka menyambut HUT RI ke Ia pun mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan jalan santai dan pengibaran bendera merah putih dengan cara menyeberangkan bendera berukuran 21×11 meter dari di permukaan laut.

Akmal pun berterima kasih atas keterlibatan setiap pihak, khususnya kekompakan OPD sehingga suksesnya kegiatan tersebut. Ia pun turut bangga dengan personil Lanal Mamuju, telah sukses mengibarkan bendera di Laut.

“Ini berkat kerjasama seluruh pihak. Kita berharap acara ini kembali menggunggah rasa nasionalisme kita, bahwasanya Indonesia hadir untuk mensejahterakan masyarakat,” ujar Akmal.

Akmal berharap, para ASN Pemprov Sulbar memaknai kegiatan itu juga bukan sekadar seremoni.

“Tetapi ini langkah awal berbuat baik untuk negara, berbuat baik untuk rakyat, berbuat baik untuk masyarakat Sulbar,” pungkasnya. (jaf)

  • Bagikan