PTJJ dan Diakui Pemerintah, Basarnas Mamuju Tertarik Kuliah di UT

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR – Basarnas Mamuju mengundang Universitas Terbuka Majene untuk melakukan sosialisasi bertempat di Aula Kantor Basarnas Mamuju Kel, Sinyonyoi, Kec Kalukku, Rabu, 29/06/2022.

Kegiatan Sosialisasi dan Promosi dibuka langsung oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mamuju Muhammad Arif Anwar, S.Sos.,M.M, dalam sambutannya mendorong semua staf untuk segera melanjutkan kuliah di Universitas Terbuka.

“Kami berterima kasih dari tim UT sudah mau datang sosialisasi di kantor kami, ini kesempatan untuk seluruh staf untuk segera kuliah”

Menurutnya kuliah di UT Majene merupakan tempat ideal bagi kami yang bekerja karena satu satunya kampus dengan sistem PTJJ di Sulawesi Barat dan diakui oleh pemerintah.

“Menurut saya tidak ada tempat selain UT yang cocok bagi pekerja seperti Basarnas, karena hanya UT yang bisa melaksanakan perkuliahan jarak jauh dan diakui oleh pemerintah” Ujar Arif Anwar.

Sementara itu tim Sosprom UT Majene, Alif Anugraha bersama dengan Wahibah menjelaskan keunggulan yang dimiliki UT diantaranya tidak ada sistem seleksi selama calon mahasiswa memiliki ijazah SLTA sederajat.

“UT Perguruan Tinggi terbuka jarak jauh, jadi tidak ada seleksi yang jelasnya bapak/ibu punya ijazah SMA sederajat sudah bisa kuliah, biaya juga terjangkau dan menerapkan sistem uang kuliah tunggal, sehingga kita tidak ada pembayaran selain UKT” terang Alif. (*)

  • Bagikan