Perkuat Sinergitas, Kepala BNNP Sulbar Silaturahmi dengan Pj Bupati Mamasa

  • Bagikan

MAMASA RADAR SULBAR –Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Barat Brigjen Pol Jemmy G.P. Suatan, beserta Kepala BNNK Polman dan Kabag Umum BNNP Sulbar melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Mamasa, bertempat di Ruang Kerja Pj.Bupati Mamasa, Rabu 27 Maret 2024.

Kedatangan Kepala BNNP Sulbar diterima Penjabat (Pj) Bupati Mamasa Muhammad Zein. Kunjungan yang dilakukan jenderal bintang satu ini menjalin silaturahmi antar pemerintah kabupaten Mamasa. Pada kesempatan tersebut Kepala BNNP Sulbar berharap adanya kerjasama, kemitraan dan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Mamasa dengan BNNP Sulbar pada program Pencegahan dan Pemberantasan penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN)demi terciptanya Sulbar bersih narkoba (bersinar).

Dalam pertemuan ini Pj. Bupati Mamasa Dr.Muhammad Zein mengungkapkan terima kasih atas kunjungan Kepala BNNP Sulbar ke Kabupaten Mamasa. Ia pun menyatakan senantiasa mendukung upaya BNNP memberantas peredaran narkotika di Sulbar termasuk di Mamasa.

“Kami siap mendukung langkah-langkah BNNP dalam memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkotika,” jelas Muhammad Zein.(mkb)

  • Bagikan