Kapolda Sulbar Harap Personel Jaga Citra Kepolisian di Tahun Politik

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar memberikan arahan kepada personel di enam kabupaten agar menjaga citra kepolisian di tahun politik dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

“Ingat di tahun Politik ini kita harus lebih extra memberikan pelayanan dan menjaga citra kepolisian,” tutur Kapolda, Kamis 30 November 2023.

Adang juga meminta seluruh personelnya untuk menjaga penampilan mulai dari kerapian berpakaian hingga memperhatikan postur tubuh serta kebersihan lingkungan kantor.

Kita harus perlihatkan penampilan dan kebersihan lingkungan Polda Sulbar sebagai salah satu bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

Khusus kebersihan lingkungan, Kapolda menegaskan seluruh ruangan, taman, akses jalan ke ruangan-ruangan harus bersih jangan sampai kita memberikan kesan yang negatif kepada setiap tamu yang datang karena lingkungan yang kurang bersih.

Mengakhiri arahannya, intinya kita harus bekerja lebih extra khususnya di tahun politik ini dengan menjaga kesehatan dan tetap memperhatikan kebersihan lingkungan, tutup Kapolda. (jaf)

  • Bagikan