Beri Kemudahan Perizinan, Zudan: Pangkas Prosedur, Waktu, dan Persyaratan

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Pj Gubernur Sulbar Zudan Arif Fakrulloh terus mendorong pertumbuhan investasi di provinsi Sulbar. Hal itu disampaikan dalam Rapat Perizinan Pemprov Sulbar di Kantor Gubernur Sulbar, Kamis 02 November 2023.

Zudan menekankan dua hal, yaitu kualitas pelayanan dan percepatan proses perizinan. Lebih lanjut ia menjelaskan, dalam menghadirkan kualitas pelayanan maka yang perlu dipersiapkan adalah ruangan yang dipersiapkan untuk melayani publik betul-betul membuat kenyamanan bagi pemohon izin. Penting pula membekali SDM atau pemberi layanan agar ramah dalam melayani.

“Dalam percepatan itu ada memangkas prosedur, ada memangkas waktu, ada memangkas persyaratan. Bicara kualitas berarti ruang pelayannya harus bagus dan yang memberikan pelayanan harus memiliki pengetahuan informasi yang lebih komprehensif ,” ucap Zudan.

Berlangsungnya Rapat, para perwakilan OPD memaparkan sejumlah perizinan yang berkaitan dengan investasi di Sulbar, baik di sektor pertambangan, kelautan dan perikanan dan sektor lainnya. (jaf)

  • Bagikan