Polda Sulbar Apresiasi Kinerja Kehumasan Polres Mamuju

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Bidang Humas Polda Sulbar melanjutkan agenda supervisi di setiap kabupaten, kali ini di Polres Mamuju, Selasa 14 Mei 2024.

Kabid Humas Kombes Pol Slamet Wahyudi berharap Polresta Mamuju memaksimalkan peran kehumasan dalam menjaga dan meningkatkan citra Polri ditengah masyarakat.

“Kita maksimalkan peran kehumasan dalam menjaga dan meningkatkan citra Polri ditengah masyarakat,” tutur Slamet.

Dijelaskan, peran humas menjadi ujung tombak dalam mengangkat citra kepolisian. Program-program dan keberhasil kepolisian itu dalam mengungkap setiap kasus kejahatan, tersampaikan secara luas ya lewat humas dan tentunya melalui sinergitas yang kuat dengan mitra kehumasan yaitu rekan-rekan wartawan.

“Kinerja humas dijajaran khususnya Polres Polresta Mamuju sudah baik sisa di pertahankan dan ditingkatkan saja lewat kolaborasi dengan mitra kita yaitu rekan-rekan wartawan,” ungkapnya.

Bersamaan itu, pihaknya juga berharap fungsi humas bisa terus eksis namun tetap bijak dalam bermedia sosial dan harus menguasai bidangnya, sehingga harapan pimpinan maupun organisasi lewat peran humas bisa tepat sasaran.(*)

  • Bagikan