Lima Bulan Lagi Cinema XXI Hadir di Matos Mall Mamuju

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR– Maleo Town Square (Matos) Mamuju memastikan kehadiran Cinema XXI dalam enam bulan kedepan. Mall pertama dan satu-satunya di Sulawesi Barat itu berusaha menyajikan hiburan kepada masyarakat Sulawesi Barat, khususnya Mamuju.

Marcom Maleo Town Square Dini memastikan, Cinema XXI bakal segera hadir di Mall Maleo Town Square Mamuju. Pihak Cinema XXI telah melakukan pengukuran bersama dan hand over area Cinema XXI untuk dilanjutkan proses Fit Out atau pembangunan studio dengan tampilan menarik dengan estimasi pengerjaan sekitar 4-5 bulan kedepan.

“Cinema XXI bukan hanya tempat untuk menonton Film, Cinema XXI juga menjadi alternative untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan teman. Cinema XXI menghadirkan pengalaman menonton yang tak terlupakan,” kata Dina, Sabtu 11 Mei 2024.

Selama tiga tahun berturut-turut tepatnya pada tahun 2017, 2018 dan 2019 Cinema XXI telah di anugerahi “World Branding Award” di Kensington, London sebagai merk terbaik dalam kategori Bioskop Hiburan (Skala Nasional). (ajs)

  • Bagikan