RANS Nusantara vs Dewa United, Potensi Tim Tamu Membuat Kejutan

  • Bagikan
Zidane Pramudya Afandi (kiri) melakukan selebrasi diikuti rekan-rekannya di RANS Nusantara FC setelah membobol gawang Arema FC di Liga 1 pekan lalu. (Badan Liga Indonesia)

“Mereka pastinya ingin menang, tetapi pekerjaan kami adalah mencegahnya. Kami harus bertarung untuk menghasilkan tiga poin dan kami harap mereka (Dewa United) tidak bisa menang,” tutupnya.

Sementara Dewa United FC berusaha keras untuk akhiri periode buruk saat jumpa tuan rumah RANS Nusantara FC. Mereka ingin segera mengakhiri tren buruk tersebut.

Duel terakhir, mereka bahkan dipermalukan di kandang sendiri, yakni kalah 1-4 ketika menjamu PSIS Semarang pada 14 Agustus 2023. Hasil minor itu menempatkan Tangsel Warrior di papan tengah.

Satu-satunya modal baik bagi Dewa United adalah tidak pernah kalah menghadapi RANS Nusantara FC, di mana mereka sukses meraih tiga menang dan satu imbang.

“Kami memberikan opsi kepada para pemain untuk mencari solusi tersendiri dengan lawan seperti ini dan opsi lain. Saya harap kami bisa menunjukkan yang terbaik untuk melawan RANS,” ujar Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink.

Lebih lanjut, pelatih asal Belanda ini optimistis timnya bisa mengakhiri tren negatif ini. Pelatih berusia 60 tahun itu juga ingin Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan bisa tampil dengan fighting spirit tinggi pada laga ini.

“Saat ini kami dalam periode tidak baik dan lawan juga pasti tahu kekuatan kami. Mereka juga tim yang sedikit kebobolan. Yang pasti saya katakan kepada pemain kita kembali lagi dan kita harus beradaptasi dengan situasi yang baru. Semoga kami bisa bermain lebih baik,” pungkas mantan pelatih Galatasaray tersebut. (jpg/*)

Berita ini sudah terbit di https://www.jawapos.com/sepak-bola-indonesia/012756594/rans-nusantara-vs-dewa-united-potensi-tim-tamu-membuat-kejutan?page=2

  • Bagikan