Prof. Husain Syam Ngopi Bareng Pengurus IKA Unhas

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSULBAR.CO.ID –Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Husain Syam, ngopi bareng pengurus IKA Unhas , Sabtu 27 Mei 2023.

Pertemuan itu secara kebetulan ketika Para pengurus IKA Unhas sedang menuju ke Bantaeng menyempatkan singgah ngopi di Warkop Dg Anas,

Saat itu, Rektor Husain Syam bersama Kahar Dg Sijaya (Waketum Kerukunan Keluarga Turatea), Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar, Dr Marjuni dan menyusul Farouk M. Betta.

Sementara Pengurus Pusat IKA Unhas yang membersamai Rektor Husain Syam antara lain, Wakil Ketum Umum (Waketum) Andi Irwan Patawari, Waketum Bachrianto Bahtiar, Ilham Rasyid (Ilo), Mulawarman, Suwardi Thahir (ST) , Kahar Gani (KG) Mursalim “Chalink” Thahir, Ode Sukisman, Suharman Usman (Ammank), dan Ari Ilham.

Rombongan PP IKA Unhas dan Husain Syam pun duduk semeja di deretan meja yang sama.

Ammank, Kahar Gani, Ilo, Andi Irwan Patawari, Suwardi dan Mulawarman tampak saling bercanda dengan Rektor Husain yang disebut-sebut sebagai calon kuat pada kontestasi Pemilihan Gubernur Sulawesi Barat 2024.

Lebih mengesankan, Husain Syam saat itu mengenakan baju berlambang Unhas. Husain Syam yang merasa pembicaraan dengan pengurus IKA Unhas yang mengerubutinya benar, lantas membenarkan dan memperlihatkan lambang Unhas yang menempel di lengan baju yang dipakainya.

“Apa ku bilang. Benar toh. Pak Rektor anggota IKA Unhas,” kata Kahar Gani sambil memperlihatkan dengan menunjukkan lambang Unhas yang melekat di bagian lengan kiri baju Rektor Husain Syam.

Kahar Gani melanjutkan, Husain Syam memang termasuk alumni Unhas, karena rektor pernah mengambil pendidikan profesi insinyur di Unhas. (**)

  • Bagikan