PDIP Serentak Daftar Bacaleg ke KPU, Optimis Bisa Hattrick Menang

  • Bagikan
Ketua DPD PDIP Sulbar Agus Ambo Djiwa melakukan Pendaftaran Bacaleg di KPU Sulbar, Kamis 11 Mei 2023 -- Imran Jafar/radarsulbar.co.id--

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID –Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulbar serentak mendaftarkan Bakal Calon Legislatif ke KPU, Kamis 11 Mei 2023.

Demikian DPD PDIP Sulbar mendaftar 45 Bacaleg untuk DPRD Provinsi, dan menargetkan menduduki kursi Ketua DPRD Sulbar baik di DPRD provinsi maupun kabupaten.

“Kita target sembilan kursi . Kita harus menempati posisi ketua DPRD Sulbar Kami ada berapa wajah baru, ” ujar Ketua DPD PDIP Sulbar Agus Ambo Djiwa mengatakan, saat ditemui di KPU Sulbar, Kamis 11 Mei 2023.

“Persoalan teknis nanti tapi yang pastinya persoalan kita punya semangat dan kebersamaan harus jadi pemenang, kita mau hetrik secara nasional maupun secara regional,” sambung Agus.

Untuk Bacaleg DPR RI, masih Agus, itu menjadi kewenangan DPP, Jelasnya ia secara pribadi telah mendaftar sebagai Bacaleg PDIP untuk DPR RI Dapil Sulbar.

Soal Arwan Aras, kata Agus, Kader PDIP yang kini menduduki kursi DPR RI Dapil Sulbar itu masih tetap menggunakan PDIP mendaftar sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Sulbar. Begitu juga Ado Mas’ud akan sebagai kader PDIP dipersiapkan menjadi pemimpin di Daerah. (jaf)

  • Bagikan