Temui Sekjend PDIP, Bahas Persiapan Kunjungan Ganjar Pranowo ke Polman

  • Bagikan
FOTO BERSAMA. Ketua DPD PDIP Sulbar Agus Ambo Djiwa, Wakil Ketua DPD PDIP Sulbar Abdul Halim, Ketua DPC PDIP Mamuju Ado Mas'ud dan Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar berfoto dengan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto di Jakarta, Jumat 5 Mei 2023. --ist--

JAKARTA, RADAR SULBAR.CO.ID — Ketua DPD PDIP Sulbar Agus Ambo Djiwa bersama Wakil Ketua DPD PDIP Sulbar Abdul Halim dan Ketua DPC PDIP Mamuju Ado Mas’ud menemui Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto di Jakarta, Jumat 5 Mei 2023.

Kunjungan itu, untuk membahas terkait persiapan partai berlambang ‘Banteng Moncong Putih’ itu dalam menyambut perhelatan Pemilu, Pilpres dan Pilkada pada tahun 2024 mendatang.

Dalam pertemuan, Hasto memberikan pengarahan khusus untuk pemenangan partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri itu.

Juga dibahas tentang persiapan kunjungan bakal Calon Presiden (Capres) usungan PDIP, Ganjar Pranowo, ke Kabupaten Polewali Mandar (Polman) beberapa waktu yang akan datang.

Olehnya, turut hadir kader PDIP Sulbar yang kini menjabat Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM).

“Kami dapat arahan dari Sekjen, bagaimana nanti memenangkan Pileg, Pilpres, hingga Pilkada. Pun membahas persiapan kunjungan Ganjar Pranowo ke Polman dalam waktu dekat ini,” ungkap Agus melalui telepon, Jumat 5 Mei.

Disebutkan, agenda-agenda yang akan dilakukan Ganjar Pranowo selama di Polman dibahas dalam pertemuan tersebut. Termasuk, rombongan DPP PDIP yang akan turut serta dalam kunjungan pria yang kini menjabat Gubernur Jawa Tengah itu.

“Untuk kepastian tanggal kunjungan ke Polman, akan diinformasikan lebih lanjut setelah melihat kepastian jadwal Pak Ganjar. Tentu jadwal beliau sangat padat karena juga menjabat Gubernur Jawa Tengah,” ujar mantan Bupati Pasangkayu dua periode ini. (*)

  • Bagikan