Nekat Melintas, Warga Desa Kunyi Terperosok Kedalam Jurang

  • Bagikan

POLEWALI, RADARSULBAR.CO.ID – Seorang warga Desa Kunyi Kecamatan Anreapi Polewali Mandar terjatuh kedalam jurang, Senin (1/5).

Ia nekat melintasi sisi jalan yang longsor dengan menggunakan kendaraan motor meski hujan mengguyur tempat tersebut. Akibatnya ia terjatuh kedalam jurang.

Diketahui, jalan yang berada di wilayah Kelurahan Anreapi merupakan akses utama masyarakat Desa Kunyi baik ke sekolah, pasar dan pusat pemerintahan.

Beruntungnya, warga tersebut selamat dengan cara melompat ke tebing jalan lalu membiarkan kendaraannya terjatuh kedalam sungai dan sempat terseret banjir.

“Ada salah satu warga yang jatuh semalam tetapi beruntung warga selamat hanya motor nya yang rusak karena terperosok kedalam jurang,” jelas Camat Anreapi Masrullah saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Tak berselang lama, jalan ini kembali longsor akibat dihantam arus deras sungai yang ada dibawahnya. Selain itu curah hujan yang cukup tinggi memperparah kondisi jalan yang hanya menyisakan bahu jalan sekira kurang dari satu meter saja.

Warga berharap akses jalan ini bisa segera mendapat perhatian dari pemerintah atau membuat jalan alternatif agar aktifitas masyarakat bisa kembali berjalan dengan lancar.

“Kita berharap segara ada perbaikan apalagi jalan yang dilalui sebenarnya warga saat ini sangat berbahaya karena sedikit saja salah atau licin kita sudah masuk dalam jurang.” terang Iwan warga Kelurahan Anreapi.(arf/*)

  • Bagikan