Mobil Bekas Jenis MPV 7 Penumpang Jadi Buruan di Musim Mudik

  • Bagikan
Peminat mobil bekas meningkat jelang musim mudik Lebaran

Terkait hal ini butuh strategi jitu bagi Mobil88 agar stok mobil bekasnya tetap terjaga. Namun di sisi lain, faktor yang mendukung kenaikan ini juga karena skema atas pembelian mobil bekas yang lebih cepat dan mudah dibandingkan mobil baru.

“Salah satu keuntungan membeli mobil bekas saat musim mudik surat suratnya sudah ada. Kalau mobil baru biasanya pengurusan STNK itu cukup memakan waktu. Sehingga kalau dekat Lebaran, bisa tidak selesai. Tapi di pasar mobil bekas, tinggal tunjuk langsung bawa pulang seperti beli roti,” ujar Sutadi.

Mobil dengan kapasitas 7 penumpang masih menjadi pilihan utama calon konsumen. Mobil jenis MPV ini juga mempunyai kabin yang cukup lega misalnya Avanza, Ertiga maupun Xpander.

“Bagaimanapun, orang Indonesia itu cinta keluarga. Kalau bisa dibawa semua, kakek, nenek, saudara, sampai kerabat dekat. Dan, kebanyakan juga orang Indonesia itu mudik ketika Lebaran,” tutup Sutadi.

Mobil bekas paling laris selanjutnya adalah mobil-mobil city car atau perkotaan yang murah atau berjenis mobil Low Cost Green Car (LCGC). (jpg)

  • Bagikan