Disporseni Nasional: UT Majene Juara I Kategori Murrotal Quran

  • Bagikan

MAJENE, RADARSULBAR – Mahasiswa Universitas Terbuka Majene berhasil mengukir prestasi pada Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) di ajang Disporseni UT 2022, Minggu 21 Agustus 2022.

Ajang Disporseni merupakan ajang Diskusi Ilmiah, pekan olahraga dan seni yang diikuti puluhan perguruan tinggi negeri dan swasta dan 40 UPBJJ UT di seluruh Indonesia.

UT Majene melalui Herman, Nurfaikah, Riza Mahfudzah dan Mursidah berhasil meraih juara 1 pada kategori Murottal Quran. Sementara itu Israwati Mardani berhasil meraih juara 2 kategori Qariah.

Direktur UT Majene, Anfas, mengucapkan selamat kepada kontingen MTQ karena telah mengharumkan nama UT Majene.

“Selamat kepada peserta yang hari ini juara, kami bangga bibit talenta MTQ bisa juara ajang nasional begitu juga kategori lomba lainnya, semoga yang masuk babak final seperti seni tari dan vokal grup juga bisa juara” ungkap Direktur UT Majene, Minggu 21 Agustus 2022.

Penanggung Jawab Kontingen MTQ UPBJJ UT Majene, Hasmiana turut bangga atas capaian itu dan menurutnya itu sebuah pencapaian yang lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.

“Untuk kategori Qariah kami memang juara bertahan karena tahun sebelumnya kami nomor satu dan tahun ini juara 2 alhamdulillah bagi saya tidak masalah karena hanya ada sedikit kesalahan teknis, semoga ajang selanjutnya bisa juara lagi” ujar Hasmiana.

Saat ini ajang Disporseni masih berlangsung, dan UT Majene menantikan lomba kategori Seni Tari sebagai Juara Bertahan akan tampil di babak final pekan depan ,”Pekan depan juga tampil kategori vokal grup di UT Pusat Pondok Cabe, Tangerang Selatan,” pungkasnya. (jaf)

  • Bagikan