HIPMI Polman Gelar Jalan Santai, Libatkan 1.500 Peserta.

  • Bagikan
Ribuan peserta yang ikut memeriahkan jalan santai HIPMI Merdeka di Kecamatan Wonomulyo, Minggu 14 Agustus 2022.--arif budianto/radarsulbar.

POLEWALI, RADARSULBAR – BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Polewali Mandar di Kecamatan Wonomulyo menggelar jalan santai HIPMI Merdeka di Polman, Minggu 14 Agustus 2022.

Ketua BPC HIPMI Polman Hj. Syamsiah Mahmud menyampaikan, kegiatan jalan santai HIPMI merdeka dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun..

“Selama dua tahun terakhir tidak ada kegiatan karena adanya pandemi covid 19, Alhamdulillah tahun ini bisa kembali kita laksanakan olahraga bersama jalan santai bersama masyarakat,” terang Hj. Syamsiah Mahmud.

Lanjutnya, dari tahun ketahun pengurus BPC hipmi Polman akan menjadikan kegiatan jalan santai ini sebagai kegiatan rutin HIPMI Polman setiap tahunnya.

Hj. Syamsiah Mahmud juga menyampaikan jalan santai ini merupakan kegiatan terakhir kepengurusan BPC HIPMI Polman periode 2019-2022 dan Insya Allah di tahun ini juga akan diadakan kegiatan MUSCAB/ Pemilihan Ketua Umum kepengurusan berikutnya. (arf/jaf)

  • Bagikan