AIM Perkasa Juara Turnamen Voli Bupati Polman Cup

  • Bagikan
PIALA. Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar didampingi Ketua PBVSI Hj Andi Nursami Masdar menyerahkan piala bergilir dan uang pembinaan kepada manager tim AIM Perkasa sebagai jawara turnamen voli AIM Cup 2022 di Desa Kunyi Kecamatan Anreapi, Jumat 12 Agustus 2022.

POLEWALI RADAR SULBAR — Tim AIM Perkasa menjadi jawara dalam turnamen voli Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM) Cup I yang diadakan di Desa Kunyi Kecamatan Anreapi, Jumat 12 Agustus 2022.

Dalam laga final mempertemukan Tim AIM Perkasa dengan Tim Benevit berlangsung seru dan menegangkan karena kedua tim saling kejar angka. Tetapi dengan diperkuat beberapa pemain andalan Tim AIM Perkasa mampu meredam permainan Benevit dengan skor 3-0. Sehingga tim AIM Perkasa berhasil meraih piala bergilir Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar dan piala tetap serta uang pembinaan Rp 10 juta. Selain itu, Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar yang hadir menyaksikan laga final ini bersama Ketua PBVSI Andi Nursami Masdar memberikan bonus kepada tim AIM Perkasa maupun Benevit.

Sementara tim Benevit sebagai runner up meraih piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 7 juta. Sedangkan juara ketiga diraih tim Mikasa asal Kabupaten Pinrang yang meraih piala tetap dan uang pembinaan Rp 4 juta. Sementara tim Mandala Tie Tie sebagai juara empat meraih piala tetap dan uang pembinaan Rp 2,5 juta. Selain itu panitia juga memberikan hadiah kepada pelatih dan pemain terbaik diberbagai posisi.

Dalam turnamen yang digelar sejak awal Juli ini diikuti 20 tim dari berbagai kabupaten di Polman, Pinrang, Majene, Mamuju dan Mamasa di Lapangan Gelora AIM Perkasa Desa Kunyi Kecamatan Anreapi.

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar saat menutup turnamen ini berharap AIM Cup ini dapat digelar setiap tahunnya. Ia meminta penyelenggaran tahun depan lebih meriah lagi dan total hadiah lebih besar. Selain itu Andi Ibrahim Mandar berharap turnamen voli ini dapat melahirkan atlet voli yang handal dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Polman kedepan.

“Saya berharap event olahraga di Kabupaten Polman terus digalakkan sehingga prestasi juga dapat ditingkatkan. Bukan hanya target Porprov tetapi bagaimana atlet Polman bisa berprestasi di tingkat nasional bahkan internasional,” tandasnya.

Ketua Panitia Turnamen Voli AIM Cup 2022, Syahrul Sumangkara mengungkapkan terima kasihnya kepada semua pihak khususnya Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar yang telah membantu kesuksesan turnamen voli AIM Cup 2022. Ia berharap pelaksanaan turnamen voli AIM CUP II tahun depan lebih meriah lagi dan tim yang berlaga lebih banyak.

“Kami juga targetkan minimal ada dua pemain berlabel nasional hadir memeriahkan turnamen AIM Cup kedua tahun depan. Ini sebagai memotivasi atlet voli Polman untuk lebih berpretasi dan bisa menembus pro liga,” terang Syahrul Sumangkara.

Ia juga meminta maaf kepada masyarakat khususnya penonton dan pemain bila dalam pelaksanaan turnamen ini ada hal yang tidak menyenangkan. (mkb)

  • Bagikan