Misra Mahmud Mendapat Penghargaan Rektor UT Sebagai Lulus Terbaik

  • Bagikan
Wisuda UT Pusat Misra menerima sertifikat penghargaan dari rektor Universitas Terbuka.

JAKARTA, RADARSULBAR – Prestasi membanggakan kembali diukir oleh salah satu mahasiswa UT Majene Pokjar Mamuju, Mahasiswa pascasarjana atas nama Misra Mahmud berhasil menjadi wisudawan terbaik setelah berhasil menyelesaikan program magister dengan IPK 4.00.

Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi belajarnya, UT mengundang Misra untuk hadir dalam kegiatan Wisuda di Kampus Universitas Terbuka, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Selasa, 28/6/2022.

Dalam kegiatan wisuda UT Pusat Misra menerima sertifikat penghargaan dari rektor Universitas Terbuka Prof. Ojat Darojat, M.Bus., Ph.D. sebagai wisudawan terbaik pascasarjana bersama dengan I Ketut De Oko Rianto mahasiswa asal UT Denpasar sebagai wisudawan terbaik program sarjana dengan IPK 4.0.

Menanggapi hal tersebut Direktur UT Majene yang mengikuti live daring wisuda di Kantor UPBJJ memberi apresiasi kepada Misrawati atas prestasinya tersebut.

“kita sangat bersyukur atas prestasi ibu Misra sebagai lulusan terbaik pascasarjana dengan IPK sempurna dan penyelesaian kuliah yang tepat waktu, ini menandakan pembelajaran di setiap UPBJJ memiliki standar kualitas yang sama sehingga lulusan kita bersaing di seluruh UPBJJ” ujar Anfas, S.T.,M.M.

Dengan prestasi tersebut, Dirut UT Majene juga berharap warga Sulawesi Barat semakin banyak yang berminat kuliah di UT, dengan sistem perkuliahan jarak jauh memungkinkan mahasiswa UT Majene bisa kuliah sambil kerja.

“Apa yang kita lihat dari prestasi misra adalah bentuk dari manfaat sistem perkuliahan jarak jauh, sehingga mahasiswa yang berkuliah di UT Majene tidak perlu meninggalkan pekerjaan.” tutup Anfas, S.T.,M.M.

Misra Mahmud merupakan mahasiswa program Magister Manajemen bidang minat Sumber Daya Manusia berasal dari Mamuju yang juga bekerja sebagai pegawai UPT BKN Mamuju. (rls)

  • Bagikan