Apoteker Mamuju Gelar Bakti Sosial Ramahan

  • Bagikan
Edukasi penggunaan obat yang benar dan pembagian paket Rmadan di Salulayang, Minggu 24 April 2022, lalu.

MAMUJU – Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang Mamuju menggelar kegiatan bakti sosial Ramadan dengan tema Apoteker Peduli yaitu melakukan edukasi penggunaan obat yang benar dan pembagian ratusan paket ramadhan

Adapun kegiatan sosial ini ditujukan kepada masyarakat kurang mampu yang tersebar di beberapa titik dalam wilayah kota mamuju dan sekitarnya.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Bakti Sosial Ramadhan Apoteker Peduli Busman Nur, Paket Ramadan yang telah dibagikan pada minggu 24 April 2022 ini adalah hasil donasi seluruh teman-teman apoteker di kabupaten mamuju.

“Ratusan paket yang telah dibagikan ini adalah hasil dari donasi seluruh teman sejawat apoteker yang ada di Mamuju”. tutur Busman Nur

Dia juga menambahkan bahwa kegiatan apoteker peduli ini adalah kegiatan rutin setiap bulan ramadhan. Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur teman teman apoteker atas rezeki dari Allah SWT.

“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap ramadhan, dan ini sebagai bentuk rasa syukur teman teman sejawat apoteker atas rezeki dari Allah SWT”. ucapnya.

Disalah satu lokasi kegiatan tersebut, tepatnya di dusun Salulayang Desa Bambu, salah seorang penerima paket yaitu Sugiharto mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan dari apoteker mamuju dirinya sangat bersyukur karena selain memberikan bantuan berupa paket ramadhan juga memberikan pelajaran tentang penggunaan obat yang benar sehingga masyarakat seperti kami ini tidak salah lagi pada saat mengkomsumsi obat obatan.

“Atas kepedulian apoteker dari mamuju kami sangat bersyukur karena sudah memberikan kami paket ramadhan, dan juga tidak kalah penting apoteker dari mamuju ini sudah mengajarkan kami cara komsumsi obat yang benar,” ungkap Sugiharto.

  • Bagikan