Safari Ramadan di Polman, Prof Zudan Harap Kerukunan Tetap Terjaga

  • Bagikan

POLMAN, RADAR SULBAR — Pj.Gubernur Sulbar Zudan Arif Fakrulloh melaksanakan solat tarawih di Masjid Agung Syuhada Polewali Mandar, dalam rangka Safari Ramadan di Polewali Mandar, Minggu 24 Maret 2024.

Melalui sambutannya, PJ Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh berharap kerukunan dan kedamaian di tengah masyarakat tetap terjaga dalam menghadapi pemilukada serentak.

“Sebagaimana yang sudah berjalan selama ini , terima kasih banyak , rukun damai harmonis semuanya berjalan dengan luar biasa dan kerukunan ini betul-betul mencerminkan nilai-nilai mala’bi, nilai kemandaran, ” kata Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan.

Dia juga berpesan agar senantiasa menanamkan nilai cinta kasih dalam melaksanakan kegiatan, dengan begitu dapat mewujudkan rukun dan damai di tengah masyarakat.

“Arrahman-arrahim, nilai dalam Alquran, terapkan itu insyallah masyarakat kita rukun dan damai,” ungkapnya.

Sestama BNPP ini juga mengajak agar seluruh pemangku kebijakan, termasuk pimpinan OPD agar membuat kebijakan yang membuat masyarakat senang.

“Bagaimana bisa menyayangi rakyatnya, makanya inilah saya selalu bawa kemana-mana. Bagaimana APBD Pemda adalah APBD yang penuh nilai cinta kasih,” tutup Zudan. (jaf)

  • Bagikan