Resmikan Lapangan Mini Soccer, Dispora: Ini Ruang Mempererat Silaturahmi Pemerintah dan Masyarakat 

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Pemprov Sulbar meresmikan Fasilitas Olahraga Mini Soccer di Lingkup Komp. Perkantoran Pemprov. Sulawesi Barat dilanjutkan Dengan Eksibisi Pertandingan Mini Soccer Antar Kepala Perangkat Daerah, Sabtu 23 Maret 2024.

Fasilitas olahraga ini merupakan usulan Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Sulbar sebagai upaya menghadirkan fasilitas olahraga bagi masyarakat umum..

Kepala Dispora Sulbar Safaruddin Sanusi DM mengatakan, atas amanah PJ Gubernur Sulbar, Zudan Arif Fakrulloh, pihaknya akan mengelola penggunaan fasilitas olahraga tersebut dengan baik.

“Kita berharap masyarakat turut merasakan manfaat hadirnya  fasilitas olahraga minisoccer ini, dan menjadi ruang kita bersama antara pemerintah dan masyarakat mererat silaturahmi,” ucap Safaruddin. 

Melalui sambutannya, Pj Gubernur Sulbar, Zudan menyampaikan lapangan mini soccer Pemprov Sulbar terbuka bagi masyarakat umum. 

“Lapangan ini kita buka saja, masyarakat umum boleh disini sepanjang kosong waktunya, nanti koordinasikan dengan Dispora supaya kita lebih dekat dengan masyarakat,” sambung Prof Zudan.

Sestama BNPP itu juga mengungkapkan, hal itu merupakan capaian yang sangat luar biasa dari Pemprov Sulbar setelah terbentuk kurang lebih 20 tahun lalu.

“Alhamdulillah akhirnya 20 tahun provinsi berdiri kita punya lapangan mini soccer ini, nanti kita perbaiki. Jadi, kita ini kan bukan provinsi konglomerat. Kita ini provinsi yang merangkak dari bawah, jadi yang bisa kita kerjakan kita kerjakan, kita maju dari kondisi yang sudah ada, kita maju bersama-sama,” ungkapnya.(*)

  • Bagikan