TKD Prabowo-Gibran Polewali Mandar Optimis Raih Kemenangan 50 Persen

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka Polewali Mandar optimis meraih kemenangan di atas 50 persen pada pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2024.

Hal itu disampaikan pada agenda rapat koordinasi tim kampanye daerah Prabowo-Gibran Provinsi Sulawesi Barat di Mamuju, 6 desember 2023.

Ketua Tim  TKD Prabowo – Gibran di Polewali Mandar, Ilham Rusali Masdar yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Polewali Mandar, mengaku, dengan melihat respons positif dan antusiasme masyarakat khususnya dikalangan anak muda, capres cawapres bisa menang satu putaran.

Dia pu menekankan beberapa program yang diusung Prabowo Gibran untuk meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan Indonesia.

“Program-program ini bukan hanya berupa janji politik, tetapi juga solusi nyata untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Oleh karena itu, kami yakin masyarakat Polewali Mandar akan memberikan dukungan penuh kepada Prabowo-Gibran. Kami akan terus melakukan sosialisasi program-program Prabowo Gibran, mendengarkan aspirasi masyarakat, dan memberikan pemahaman yang lebih baik tentang visi dan misi. Kami percaya bahwa dengan pendekatan ini, masyarakat akan semakin yakin dan memilih Prabowo-Gibran sebagai pemimpin yang mampu membawa perubahan besar”. ucap Ilham.

Apalagi kata Ilham, dengan komposisi koalisi partai yang kuat dan solid tim TKD Prabowo-Gibran optimis bahwa dukungan yang terus berkembang dari masyarakat akan menjadi kunci keberhasilan pada hari pemungutan suara 2024 mendatang. (*)

  • Bagikan