Polda Sulbar Gelar Donor Darah Meriahkan HUT Polairud ke-73 Tahun

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SUKBAR, –Dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari jadi Polairud yang ke 73, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat kembali menggelar kegiatan sosial peduli kemanusian melalui aksi donor darah, di Rumah Sakit Bhayangkara bekerjasama dengan PMI Kabupaten Polman, Senin 27 November 2023.

Dir Polairud Kombes Pol Deny Pudjianto mengungkapkan kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian dan membantu memenuhi stok darah. Menurutnya dengan mendonorkan darah akan membantu sesama manusia yang membutuhkan darah, tetapi juga berdampak pada kesehatan tubuh kita yang semakin sehat dan kuat.

Lanjut Dir Polairud, sebagai Polri dituntut mengabdi kepada masyarakat, sebagai tema pada donor darah itu, Polairud Presisi siap mengamankan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju

“Kita tentu berupaya mewujudkan amanah tersebut lewat pelayanan terbaik salah satunya melalui kegiatan sosial ini, tuturnya.

Bersamaan itu, pihaknya juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pendonor yang tulus iklas menyumbangkan darahnya. 

“Setetes darah kita sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tutur Dirpolairud.

Sementara itu, jumlah yang berhasil mendonorkan darahnya tercatat sebanyak 210 orang yang diharapkan dapat membantu banyak nyawa nantinya.(jaf)

  • Bagikan