Peringkat 6 Nasional, Tim E-Sport Pemprov Sulbar Masuk Grand Final Turnamen PUBG Mobile DPN Korpri

  • Bagikan
Tim E Sport Pemprov Sulbar

MAMUJU, RADAR SULBAR –Tim Cabang Olahraga Elektronik Sport (E-Sport) Provinsi Sulawesi Barat berhasil lolos ke Grand Final Turnamen Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Nasional tahun 2023.

Turnamen PUBG Mobile ini diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Nasional Korpri dalam rangka menyambut hari Ulang Tahun ke-52 Koprs Pegawai Republik Indonesia.

Tim yang di utus adalah BIRUM yang merupakan tim dari Biro Umum Pemprov Sulbar, mereka dinyatakan masuk grand final setelah mengalahkan 77 tim se- Indonesia, dan Tim Birum berada di peringkat 6 nasional.

Anggota tim Birum Muhammad Arief Prawira menyampaikan tim Birum mengikuti babak pengisihan selama 2 pekan secara online. Selanjutnya akan melawan 24 tim terbaik yang lolos ke grand final Ddi Kota Depok tepatnya di Auditorium Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), Jawa Barat untuk memperebutkan total hadiah 30 juta.

“Babak Grand Final berlangsung selama 2 hari pada tanggal 18 dan 19 November 2023, di Auditorium Roebiono Kertopati, Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) RI, di Kota Depok Jawa Barat,” ungkapnya.(*)

  • Bagikan