Dirlantas Polda Sulbar Terima Kunjungan Silaturahmi Jasa Raharja Mamuju

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Sulbar) menerima kunjungan silaturahmi dari perwakilan Jasa Raharja Mamuju, Kamis 16 Mei 2024.

Dirlantas Polda Sulbar, Kombes Pol. Valentinus Virasandy Asmoro yang menyambut langsung kunjungan Jasa Raharja. Dalam kesempatan itu, dibahas berbagai isu terkait penertiban kupon Jasa Raharja di wilayah Majene dan Polman.

Valentinus mengatakan, sinergi antara Ditlantas Polda Sulbar dan Jasa Raharja sangat penting dalam upaya meningkatkan keselamatan lalu lintas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kunjungan silaturahmi ini merupakan langkah positif dalam memperkuat sinergi antara kepolisian dan Jasa Raharja dalam menjaga keamanan masyarakat,” Kata Kombes Pol. Valentinus Virasandy Asmoro.

Sementara itu, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Mamuju H Budianto menekankan pentingnya koordinasi yang intensif antara Jasa Raharja dan Dirlantas Polda Sulbar.

“Kunjungan ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus bersinergi dengan pihak kepolisian. Kami berharap, melalui pertemuan ini, kita bisa memperkuat koordinasi dalam penanganan kecelakaan lalu lintas, sehingga masyarakat yang mengalami musibah bisa mendapatkan penanganan dan santunan dengan cepat dan tepat,” katanya.

Selain silaturahmi, pertemuan ini juga diisi dengan diskusi mengenai berbagai strategi dan inovasi layanan yang dapat diimplementasikan untuk meningkatkan kualitas penanganan kecelakaan lalu lintas. Salah satu fokus utama diskusi adalah peningkatan efisiensi dalam proses klaim santunan bagi korban kecelakaan.(*)

  • Bagikan