Maju di Pilkada Polman, Aji Assul Serap Aspirasi Warga

  • Bagikan
SAMBUNG RASA. Ketua DPD Golkar Polman, H Samsul Mahmud mengadakan sambung rasa dengan berbagai unsur masyarakat di Cafe Macoa Kediri Desa Sidorejo Wonomulyo Polman, Minggu 26 Mei 2024.

POLEWALI RADAR SULBAR — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Polewali Mandar, H. Samsul Mahmud yang lebih akrab disapa Aji Assul menegaskan keseriusannya maju sebagai calon Bupati Polman di Pilkada yang akan digelar 27 November mendatang.

Keseriusannya ini dibuktikan dengan mengadakan pertemuan dengan sejumlah unsur masyarakat untuk menyerap aspirasi yang nantinya akan diperjuangkan jika terpilih sebagai pemimpin di Bumi Tipalayo.

Pertemuan yang dikemas dengan teema sambung rasa bersama Aji Assul (AA) Baik untuk Polman diadakan di Cafe Macoa Kediri Desa Sidorejo Wonomulyo Polman, Minggu 26 Mei.

“Ada sekitar seratus undangan yang kami sebar. Mengingat tempat acara hanya mampu menampung jumlah seperti itu. Alhamdulillah, sebagian besar hadir mulai dari pedagang pasar, sopir, pengemudi bentor, kelompok tani, pelaku UKM, tokoh masyarakat hingga kaum milenial,” ujar Pratama, selalu penggagas kegiatan.

Menurutnya tujuan dilaksanakannya acara sambung rasa bersama Aji Assul (AA) adalah salah satu upaya agar warga dapat melakukan komunikasi langsung kepada Aji Assul. Utamanya dalam hal mengutarakan pendapat, aspirasi, permasalahan lingkungan sosial dan harapan masyarakat kedepan.
    
“Sebagai ketua partai dan pelaku usaha, kami sudah terbiasa melakukan dialog langsung seperti ini. Selain untuk meluaskan tali silaturahmi, juga dapat mengetahui secara baik apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Kita mesti punya ikhtiar yang baik dalam mendengarkan, memahami hingga membantu warga. Atas dasar itulah, saya siap maju pada Pilkada tahun ini” ucap Samsul Mahmud dalam kegiatan tersebut.

Pada sesi tanya jawab, beberapa orang undangan menggunakan waktu tersebut untuk menyampaikan berbagai hal. Diantaranya tentang bagaimana kedepan para petani dapat dimudahkan dalam mendapatkan pupuk, masalah sampah dan drainase disekitar pasar yang selalu banjir jika hujan, perhatian kepada kelanjutan pembangunan dan pemeliharaan stadion mini Wonomulyo guna mendukung bibit serta bakat para pemain sepak bola, susahnya mendapatkan bahan baku kopi jenis robusta bagi pengusaha warkop dan cafe hingga adanya kemudahan para pelaku UKM mendapatkan tambahan modal usaha serta jaringan pemasaran produk.

Termasuk harapan warga bilamana Aji Assul ditakdirkan terpilih nanti, agar sikapnya yang selama ini terkesan sederhana, merakyat, mampu konsisten dan menjaga komitmennya, diminta tidak akan pernah berubah oleh status jabatan yang ada nantinya.
    
Acara yang berlangsung selama dua jam tersebut berlangsung meriah dan sukses. Tahap berikutnya, sudah direncanakan akan digelar kembali diberbagai tempat yang strategis. Ini merupakan sinyal bahwa Aji Assul memang serius dan sangat siap maju pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Polman 2024. (rls/mkb)

  • Bagikan