Terima Penghargaan Bakohumas Terbaik, KPU Sulbar: Terima Kasih Kepada Semua Pihak

  • Bagikan
Anggota KPU Provinsi Sulawesi Barat Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM, Budiman Imran menerima penghargaan dari KPU RI, Selasa malam 27 September 2023. --ist--

MAMUJU, RADAR SULBAR – Kerja keras jajaran KPU Provinsi Sulawesi Barat membuahkan hasil. Dibuktikan dengan penghargaan sebagai Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) terbaik kedua dari KPU RI setelah KPU Provinsi Jawa Timur.

Penghargaan tersebut diterima oleh Anggota KPU Provinsi Sulawesi Barat Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM, Budiman Imran dalam acara Apresiasi Kehumasan KPU RI Tahun 2023 di Jakarta, Selasa malam 27 September 2023. Konsistensi dalam pelaporan Bakohumas, menjadi salah satu indikator penilaian.

“Selaku Ketua Divisi Parmas mewakili Komisioner KPU Sulbar, berteri makasih banyak kepada Kabag Teknis Penyelenggara Pemilu, Partisipasi dan Hubungan Masyarakat, Hukum dan SDM Sahwan Susetyo, Tim Bakohumas, Tim Media KPU Sulbar, dan seluruh pihak yang telah berkontribusi atas penghargaan ini,” kata Budiman.

Penghargaan tersebut dikatakan Budiman, merupakan sebuah pencapaian luar bias bagi keluarga besar KPU Provinsi Sulawesi Barat.

“Merupakan tim work yang solid, sehingga Sulbar bisa bersaing di tingkat nasional. Semoga tahun depan bisa kita bersama-sama meningkatkan lagi,” imbuhnya.

Hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut, Kabag Teknis Penyelenggara Pemilu, Partisipasi dan Hubungan Masyarakat, Hukum dan SDM, Sahwan Susetyo serta Kasubag Tekmas KPU Kabupaten se-Sulawesi Barat. (*)

  • Bagikan