Harpelnas 2023, BPJAMSOSTEK Sulbar Serahkan Santunan JKM

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR — Hari Pelanggan Nasional 4 September 2023 menjadi momen bagi BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Sulawesi Barat mempererat hubungan dengan para peserta.

BPJS Ketenagakerjaan mengusung tema

Kali ini dengan mengusung tema” Kemudahan Layanan, Prioritas Kami,” itu sebagai komitmen dalam memberikan layanan yang modern dan mudah diakses oleh seluruh peserta

Pada kesempatan ini Bpjamsostek Sulawesi Barat melaksanakan simbolis penyerahan santunan JKM kepada peserta yang diterima oleh ahli waris dari peserta an Muh. Alwi T. Penyerahan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kantor Cabang Bpjamsostek Sulawesi Barat Akhmad Hidayat yang didampingi oleh Kepala Bidang Pelayanan Awaluddin Bustamin serta turut hadir pula Kepala SPI PDAM Tirta Manakarra Kab. Mamuju Sarman Hakim. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor PDAM Tirta Manakarra Kab. Mamuju (Senin, 4/9/2023).

Pada kegiatan tersebut, Akhmad Hidayat mengatakan bahwa tujuan dari BPJS Ketenagakerjaan adalah salah satunya memberikan pelayanan terbaik kepada peserta.

“Pelayanan klaim di kantor maupun pelayanan klaim ke tempat peserta kita terapkan untuk mempermudah ahli waris mendapatkan haknya,” tutur Akhmad.

Akhmad pun menambahkan bawa masyarakat umum juga wajib ikut sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, seperti tukang ojek, pedagang dan sebagainya, karena seluruh pekerja berhak mendapat perlindungan dan terjamin hingga hari tua.

“BPJS Ketenagakerjaan memiliki misi untuk mensejahterakan pekerja indonesia dan keluarganya. Sesuai dengan tema Hari Pelanggan Nasional Tahun ini yaitu Kemudahan Layanan, Prioritas Kami, diharapkan peserta akan semakin mudah dalam mendapatkan berbagai macam layanan yang dimiliki oleh BPJS Ketenagakerjaan.  Selain itu, simbolis santunan yang kami berikan ini adalah bukti nyata dari salah satu program BPJAMSOSTEK,” tutup Akhmad. (*)

  • Bagikan