Video Fuji Diduga Mabuk Bareng Cowok Viral

  • Bagikan
Selebgram Fuji.

JAKARTA, RADARSULBAR.CO.ID – Selebgram Fuji disorot setelah munculnya video diduga dirinya sedang mabuk di klub malam bersama cowok. Meski begitu, sang ayah, Haji Faisal meragukan kabar itu.

Dilansir dari pojoksatu.id, Haji Faisal meyakini Fuji tidak macam-macam. Dia sendiri belum mendapat kabar langsung dari putrinya dan belum mengetahui video mabuk-mabukan tersebut.

“Hal itu belum pasti, belum ada kebenarannya, bagaimana saya jawabnya. Rasanya enggak mungkin menurut saya,” ujarnya, dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Selasa, 8 Agustus 2023.

Pun demikian, Haji Faisal mengakui sejak Fuji memiliki rumah sendiri tidak bisa mengontrol 100 persen pergerakan anak bungsunya itu.

“Dia tidak tinggal di rumah saya, kalau tinggal di rumah saya sudah pasti bukan dia (di video itu). Saya selama ini belum pernah melihat anak saya macam-macam, enggak ada,” tegasnya.

“Namun saya tidak bisa memastikan, namanya dunia sudah berubah dan dia tidak tinggal di rumah,” sambungnya.

Kader PAN ini memastikan selama putrinya tinggal bersamanya, dia bisa menjaga kelakuan Fuji. “Dia tahu mana yang baik, mana yang buruk menurut saya,” lanjutnya.

Sedangkan sekarang, Haji Faisal memantau lewat manajer dan teman-teman Fuji.

“Kalau dulu kemana saja saya tahu. Kalau sekarang dia tinggal di sana
gimana kita ngontrolnya,” ungkapnya.

Sebagai orang tua, Haji Faisal mengatakan telah mendidik anak-anaknya semampunya. Hanya saja jika kemudian ada yang berubah, itu karena lingkungan.

“Namanya hidup di kota besar, saya mendidik sesuai kemampuan saya. Namun kadang-kadang lingkungan, termasuk keadaan, kadang-kadang bisa mengubah cara beprikir kita,” jelasnya.

“Masih muda bisa saja berubah. Tidaklah anak itu sepanjang hidup mengikuti aturan kita, capek kita,” sebutnya.

Hanya saja, sejauh yang dia ketahui, Fuji tidak pernah minum minuman keras. “Sejauh ini enggak pernah, setahu saya enggak pernah. Tapi namanya ke depan enggak tahu kita. Perubahan manusia saya enggak bisa jamin itu,” tuturnya.

Pun, di lubuk hatinya terdalam Haji Faisal meyakini anak-anaknya masih berpegang teguh dengan nasehat orang tua.

“Saya tetap kepada pemahaman saya, apakah anak-anak masih berpegang ke situ allahualam. Alhamdulillah selama ini baik-baik saja. Tidak berlebih-lebihan, masih dalam batas wajar,” paparnya.

Haji Faisal pun tak ingin terlalu mengekang anaknya, walau khawatir karena Fuji anak perempuan.

“Semua orang tua pasti punya kekhawatiran, namanya anak perempuan, itu normal. Jadi biarin aja berjalan. Dia (Fuji) sudah besar tahu baik buruknya,” pungkas Haji Faisal. (ps)

  • Bagikan